Do’a Gadis Kecil

seorang gadis kecil berdiri di tengah salju, sendirian

dia menengadahkan kepalanya ke langit

dan saat helaan nafasnya berubah menjadi kabut putih,

dia berdoa

” Tuhan,

Tuhanku di atas sana, di tempat aku tidak bisa menjangkaunya..

tolong dengarkanlah doaku ini

Aku tidak akan meminta lebih

karena selama ini

aku tidak pernah didengarkan…

Tuhan,

berikanlah aku sahabat yang baik

Yang mengerti aku apa adanya

Yang mau menemaniku di saat – saat sulit

dan saat – saat lapang

Tuhan,

berikanlah aku sahabat yang baik

Yang ada di sampingku saat aku merasa sendiri

Yang tetap bersamaku saat wajahku menjadi jelek

karena air mata

Yang menghiburku saat aku sedih

dan memelukku walaupun udara tidak begitu dingin

Tuhan,

berilah aku sahabat yang baik

Yang bersamaku karena aku adalah aku

Yang ada untukku karena aku ada

Tuhan,

terimakasih karena telah mendengar doa – doa ku

Dan menjadi orang pertama

yang mau mendengarkanku berbicara, ”

Gadis kecil itu mengatupkan kedua tangannya,

dan berlalu.

Tidak ada seorang pun yang tahu doa gadis kecil yang kesepian itu

karena beberapa jam setelah dia berdoa

dia meninggal

Tapi Tuhan telah mendengar doanya

dan mengabulkannya…

Leave a Reply

