Bimbang…….!!!

Tuhan,
Aku tidak mencintainya
Namun, Aku takut kehilangan dirinya…
Aku takut jika ia sendirian…
Aku takut jika ia jauh dari diriku
Dan aku takut jika dia ….

Inikah cinta…
Akh, mungkin bukan
Terlalu cepat jika aku berpikiran seperti itu
Terlalu dini aku mengambil keputusan

Tuhan,
Mungkin salah jika aku jatuh cinta berulang-ulang
Tapi itu bukan salahku…bukan juga salah dirinya
Aku sesalkan cinta yang selalu berkelana dan terus hampiri hidupku

Tapi aku takut, Tuhanku!
Aku takut jika patah arang
Aku takut jadi pecundang

Aku ingin menyayanginya
Cukuplah bagiku seperti itu
Karena mungkin ku tak bisa miliki dirinya
Terlampau tinggi anganku, terlampau sombong asaku

Leave a Reply

